Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Minggu, 28 Agustus 2011

perawatan pertama di Dian Kenanga

After those long pre wedding syndrom,gw putuskan utk segera memulai pelaksanaan planning yg udah jauh" hari direncanain: ke saloooonnnn...dian kenanga HOREEEE!!!

Ini perawatan pra nikah ke salon yg pertama :p rada malyu...tapi demi tampil kinclong di hari H harus donk ya ya
Gw ngincer banget nich Dian Kenanga,karena setelah baca" di google tentang efek, pelayanan,& manfaatnya yg jauh lebih efektif daripada perawatan pranikah laennya

Ok, Sesuai rencana, setelah terima THR&gaji  gw langsung memutuskan kemaren ke dian kenanga, depok. Setelah survey di google tentang harga paket, & pelayanannya (ini WAJIB NO1 utk filter) ,I choose paket Kenanga 6 : 4x totok aura wajah: Rp. 390.000,- Rp. 370.500 diskon 15% karena lagi promo Ramadhan *lumayaann

Kesan pertama? oh oh........sungguh menggoda sekali bagi capeng" pemalu seperti aqyu ini ^o^

Here is the review, sori lupa poto originalnya,

Nuansa etnik&uniknya terasa sekali di sini.  Very cozzy................!
DK cab depok, pic taken from here

Pas mo masuk, dibukain pintu sama bapak" satpamnya, trus begitu masuk...jrengg....homey sekliii,,,gw kira bakal rame& diliatin banyak orang dengan tatapan aneh yg bikin gw selaaalu ga nyaman kl ke salon, eh ternyata sepi loch? apa karena hari kerja? :D
Pas masuk, 3 orang mbak" di front liner menyambut gw dengan saangat sopan& ramah *maksud gw ramahnya beneran tulus loch
ini lobbynya cab depok, interior very indonesia,sepi ya tapi gw suka, very private! pic taken from here

*Ah nyesel ga foto foto dl sebelum masuk, gara" kebiasaan malu nich ga ilang ilang....hhhhhhhhhh

Abis bayar utk paket kenanga VI, si mbak no3 ngajak gw ganti sepatu yg gw pake ke sandal khusus, (poin plus pertama: "kebersihan").
Trus gw diajak masuk ke dalamnya, naik ke atas, naik lagi, ihk di lantai 3 bok, gw liat di lantai 1 itu utk salon,lantai 2 utk lulur,dll, lantai 3kyknya khusus totok aura.

Tiap lantai enak bgt loch, ga ada tuch therapist therapist yg bergerombol ngegosip/ cekakk cekikik, gw baru tau kalo ternyata karyawan dian kenanga emang diwajibkan berbicara setengah suara& ada kode khusus utk menegur kalo ada karywan yg ga sengaja bersuara keras, supaya ga mengganggu tamu. profesional bgt ya :D

Poin plus kedua: "very private" . Tiap customer mendapatkan 1kamar khusus, jadi ga campur dengan customer yg laen, udah gitu, suasana di dalam kamar itu lampunya redup ....romantiss gimnaa gtu ^_^ *buat honeymoon cocok dech kayaknya.....hloch?!

Karena gw hari itu minta totok aura wajah aja,jadi yg dibuka yg "Up" aja, trus disuruh berbaring,n dimulailah ritual si terapis......,karena sepertinya mbk terapisnya itu memfokuskan diri dl,mengatur napas,konsentrasi dl,baru dia mulai penotokan.


Pertama, terapisnya ngambil cream yg udh tersedia dgn rapi di meja deket tmpt tidur, n mulai mengoleskan ssuatu di muka gw....,ihhhh dinginnn bgttt itu creamm,,,,gw yg lagi nyantei nyantei jd kaget krna tiba" si mbak terapis mengoleskan yg dingin dingin ke pipi gw........,sepertinya sh cleansing milk....,(tau dari baca" di google), n bener abis itu muka gw dibersihkan.

Awal penotokan dimulai dari dua titik di antara mata,yg ampyuun cakiittt beuttt....,trus lanjut ke kedua pipi gw di pijat" (tapi gw berasa kayak di obok obok muka gw)...ish....yg ada di pikiran gw saat itu adalah....: aduhhh....gimana ini nasib kulit gwww???

Nah yg paling enak abis itu mbak terapisnya mmijat titik" disekitar ujung pipi, gerakannya seperti antara memijat,mencari titik,sm sperti gerakan mentrinsik (kl org lg menjahit baju), itu gw rasa adalah gerakan mengencangkan pipi& jidat. ok juga, i like it!


Trus abis itu titik titik di sekitar mulut,mmm.....yg ini sepertinya otot mulut itu diarahkan untuk tersenyum,slnya gerakan totoknya smiley gitu...

Lanjut ke pundak& dada bagian atas,& lengan,dipijit
Bagian dada atas ditotok juga,,mmm yg ini enak,wlo agk sakit dikit

Yg lebih enak lagi penotokan di bagian pundak,owwowo,leher& pundak gw yg awalnya pegel karena salah posisi bantal pas tidur semalem,diluruskan sm mbk therapist,ihhhh enakk bgttt

Lanjut bagian punggung ternyata juga masuk bagian totok aura wajah, tapi ga tengkurep loch, jadi tangan si mbk therapist masuk di balik punggung,trus dia konsentrasi meluruskan tulg punggung,berkali" , smpe yg terakhir jarinya diam sebentar di punggung gw,untuk menyamakan tarikan napas gw (yg ini gw baru tau dr webnya). I felt comfort.

The last, pake masker,masker wajah yg sepertinya viitamin C (yg ini juga tau dr webnya), pas maskernya udah kering& dibersihkan, mmm kenceng dech rasanya.

Total 45menit, penasaran kayak gimana muka gw ya? pas ngaca.......jrenggg..............ihhhh cakep bgt siii gw ^o^ xoxoxo......kantong matanya ga trllu keliatan,krna keliatan kencang menyatu sm kulit pipi& pelipis

adhh seneng....cuma pas gw perhatiin lagi?loh sisa maskernya masih ada ik dikit di alis& di bawah mata,si mbknya g liat x ya karena kamarnya remang"

Trus setelah pake baju lagi,di luar kan banyak kaca tuch, ihhh ternyata muka gw jd bersihh,kinclong bgt bgt,,,jadi g berhenti senyum senyum :") :") hihihi

Note: pas turun ke bawah, gw liat tempelan" di dinding sepanjang tangga, ada artikel tulisannya: "totok aura wajah, pengganti operasi plastik" ihh ada ada aja, jelas beda gitu ,kan ga pake alat,halal,alami,menyehatkan karena memperlancar peredaran darah,& efeknya bikin terlihat awet muda gt, karena memperlambat muculnya kerutan


Well....., msh ada3x kunjungan lagi, next gw rencanain untuk totok aura tubuh& vitalitas, biar susah tidur gw ilang, minus berkurang, pegel" ilang, & pas di hari H bisa luwes, auranya keluar alami, & G TEGANG
LOL

*oya pengen sich ada before& afternya gitu,tapi malu....... :")
kita liat aja kunjungan berikutnya :p

nich yang mo tau sensasi lengkap dian kenanga : http://diankenanga.com/v2/cantik-dan-sehat-dengan-totok-aura/   all capeng wajib coba!

:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar